Kamis, 10 Maret 2011

tugas yang nggak akan ada habisnya -.-

sebenernya gue itu , buka males ngerjain tugas , tapi guru-guru yang ndak pernah lupa ngasih tugas . setiap minggu pasti aja ada tugass ya nyanyi lah , buat vidio lah , bapak ibu guru saya juga punya kepentingan lain :(
sempet gue pernah dapet pr  , temen-temen gue pada males ngerjain semuaa . dari pada gue nggak dapet tugas ya terpaksa gue kerjain sendiri , besok pas disekolah dengan bangga nya gue pamerin ke temen-temen gue . tapi , ternyata tugas gue itu SALAH !!! masyallah cuma kurang gambar nya gue sisurug ngulang lagi . di situ gue sempet mikir , ini guru  ndak kasian ya sama gue #sambil garuk kepala . gileee aja tugas sebanyak itu di suruh ngerjain ulang . sebenernya nggak salah sihh cuman nggak bisa di diskon dikit apa yak ?

kadang-kadang juga bokap gue sering ngomel ndak pernah kelar tugas nyaa , padahal bukan ndak kelar , tapi tugas nya nggak habis-habis . udah tugas nya nggak habis-habis , ulangan mendadak . bisa gempor ini kepala kalo di beginikan terus . tapi nggak papa deh susah susah dulu , bersenang - senang kemudian . hahaaa

sekian dulu curhatan saya hari ini , jika ada waktu kita cerita lagi , tetap di eca memanggg imutttt , hahaa
assalamualaikum :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar