Sabtu, 12 Maret 2011

dunia mu bukan duniaku

sebenernya gue binggung sama sikap lo yang nggak jelas gitu , tapi lo temen gue yang slalu nemenin gue , tapi kadang-kadang gue bete juga tiap ada tugas , pasti ada aja 1001 alesan buat nggak ikut ngerjain , kalo nggak gue paksa ,lo pasti nggak mau , tolong dong hilangin sikap egois lo , dikit -dikit mau nya di kerjain , capek gue lama-lama , gue juga punya rasa sabar bos , nggak gitu caranya , tiap ada tugas lo mau nya sekelompok sama gue , tapi giliran sudah di kerjain lo nya malah nggak mau kerjain .

ntar kalo gue ngerjain tugas nggak ada nama lo , lo nya gambek , marah-marah , tapi giliran di suruh ngerjain lo nya nggak mau , kata nya lo mau banggain orang tua lo ? mana bukti nyaa ? mana keringet yang mau lo kasih ke orang tua lo ? hargai mereka , mereka udah capek-capek banting tulang , sana sini , jalan lo masih panjang , tiap hari lo ikut lomba dimana-mana , harus nya lo bangga , nah gue ? ikut lomba aja jarang kok , gue iri sama lo , lo bisa kemana-mana , lo bisa bawain nama kota kita , kalo gue cuma bisa ngedit , nyanyi , itu doang boss , negara kita ini luas , gue yakin kok , kalo lo mau berusaha lo pasti bisa , sebanyak apa pun batu yang ngehalangin lo , kalo lo mau nyoba pasti lo bisa , dan jangan lupa sama yang ciptain lo , kalo lo memang nggak kuat lewatin baru itu sendiri , lo bisa sholat dan meminta perlindungan sama allah . inget *bukan kesuksesan nama nya kalo nggak ada kegagalan* sorry kalo ada kata-kata yang lo nggak suka , gue nulis ini cuma mau ngungkapin kemarahan gue ke lo .

sekian curhatan mbak eca hari ini , tetep baca terus yaaa , assalamualaikum :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar