Jumat, 11 Maret 2011

cerita cinta

semula gue cuma nganggep dia itu temen , karna memang gue nggak pernah ada rasa sama dia , eh lama kelamaan kok dia kasih respon ke gue , gue juga nggak tau itu maksud nya apa , gue sih terima-terima aja , pas suatu hari dia ngajakin gue ngobrol . ternyata dia orang nya asik banget , lucu , suka di ajak bercanda , nggak gampang marah , kayak gue banget tuhh #alah . makin lama makin lama dia gue jadi suka sama dia , tapi dia nya malu-malu , gue juga jadi malu . sempet gue nulis status tentang cinta-cintaan , aneh nya banyak banget yang ngelike , anak jaman sekarang aneh-aneh ya , status sosial atau keagamaan malah jarang ngelike tapi kok cinta -cintaan banyak ya ? haha #garuk kepala .

sebenernya gue nggak sengaja tulis tulis eh , tiba-tiba dia commet . dia bilang " ihiiyyy buat siapa ini adek imut " gue bilang " buat yang ngerasa " , sebenernya gue mau bilang ,, yang barusan comment ini tapi gue malu , seneng nya lagi dia sering banget manggil gue adik imut , *sebener nya banyak sih yang bilang kayak gitu . haha * dan gue bilang dia kakak unyu , dia sempet translit di email apa itu unyu , ternyata unyu itu adalah anjing padahal unyu iyu bukan anjing , unyu itu imut , tapi kalo unyuk itu baru anjing , bahasa jepang unyu itu anjing , gue mau ngasih tau dia , tapi kayak nya dia udah jarang tuh manggil gue adik imut . biarin aja deh yang penting gue tulus suka diaa . kita jadian tanggal 4 febuary 2011 hari jum'at jam setengah 9 , cara nembak dia lucu , dia malu padahal kita kan nggak ketemu ? gara" ada nyokap gue nemenin gue buka facebook , gue jadi binggung mau jawab apa , tapi allah baik banget , pas dia bilang " adikku yang imut , mau nggak kamu jadi pacarku " bokap gue langgsung manggil nyokap gue , dengan wajah bahagia gue bilang iyaa .

ya ampuyunnn seneng banget gue itu malem , sampe lompat-lompat , guling-guling , sangking seneng nya , allah memang punya recana buat umat nya , karna dibalik rahasia ada rahasia . teman teman doakan saya ya supaya saya langgeng . #amiin
mungkin sampe disini dulu cerita kita , untuk perhatian nya maacih yaaa .
assalamualaikum . muahh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar