Kamis, 10 Maret 2011

perut ku yang malang -.-

tadi pagi kira-kira jam jam 07.30 gue bangun , sangking laper nya gue langsung ambil kue dibelakang . pas gue liat ada bolu di mejaa , dengan semangat nya gue ambil tuh bolu , pas gue makan rasanya kok agak kecut ya , gue kira gara-gara gue belom sikat gigi , ya tetep aja tuh gue makan itu kue , tiba-tiba kembaran gue dateng mau makan juga tuh bolu .
emma : kok bolu nya asem ya cak ? ( sambil nyiumin bolu nya )
gue : tau ahh , ini perut lagi nggak bisa di aja kompromi . apa gara-gara kita belom sikat gigi ya ? haha
emma : masak sih ? apa jangan-jangan salah masukin bahan kue itu yang jual .
gue : memang anehh itu yang jual .

berapa menit kemudian kakak gue teriak , caaaa minta satu dong kue nyaa . dengan muka mules gue kasih tu kue ke kakak gue . nihh . tiba tiba kakak gue teriak AHHHHH KUE NYA BASI . ya ampun gue baru sadar , pantesan aja rasa nya asem . sialan tuh yang jual . kemaren nyokap gue sempet bilang , nih na dekk ibu beli kue satu dapet satu , iyalah dapet satu . basi kok kue nyaaa . mana gue udah makan banyak lagi . kasian perut ku ini pagi-pagi sudahh di gangguin sama jamur . masyaallah perut yang kuat ya kamu . aku tetap slalu ada untuk mu . #apadeh
ini lah akhr dari kue sayaaa ,, atas perhatian nya terimakasih ya teman -teman . kalo ada waktu kita cerita lagi . jgan kemana-mana . tetap dalam blog "jamane madesu"
asslamualaikum .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar