Selasa, 08 Maret 2011

SM*SH makin g4hoEl . haha

sebener nya dulu gue nggak suka sama boyband ini , tapi gara-gara kembaran gue doyan banget buka-buka vidio clip mereka , lama kelamaan gue jadi suka ngumpulin foto mereka , apa lagi si "bisma" ganteng banget masyallah cenat cenut jantung gue kalo ngeliat dia lagi tampil , ya ampyunnnnnnnnnnn . sebener nya gue agak nggak suka sama respon orang indonesia yang ngatangatain mereka nge jiplak . mereka itu sebener nya cuma pengen bikin sesutau yang beda # sok lagi .

kemaren gue sedih banget nggak bisa ngeliat penampilan mereka di tipi , aduhh maaf kok gue jadi curhat . kembali ke ceritaa , kata temen gue mereka ganteng bangettttt . sumpahh pengen nangissss . sampe nggak makan 3 bulan ndak minum air 4 tahun #lebay lagi . kapan ya gue bisa ngeliat mereka secara langsung . pengen beudd nichhh . minggu lalu gue liat di tipi katanya ada sm*shblas lagi sakit terus ngasih tau ke anggota nya sm*sh , ehhh langsung di datengin dia ke rumahnyaa . iri dehhhhhh pengen kayak  gitu jugaaaa . tapi apa daya tangan tak sampai .


itu salah satu foto mereka yang paling gue sukaa .
gue punya adek nama nya zacky gara" gue doyan banget nyetel vidio cilp nya sm*sh , dia jadi suka jugaa sampe" joget-joget nggak jelas dan minta di ulang" lagu nya . cepet bener ya tuhh penyakit menular . nyokap temen gue aja doyan juga sama "bisma" dapet saingan baru nih gueee . bisa-bisa satu keluarga gue suka sm*sh semua . sekian  dulu ya bos curhatan gue , kalo ada waktu lagi kitaa posting lagi . oke jangan kemana-mana tetap bersama sayaaaa . salam kecup unyuuu emuuaaahh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar