Minggu, 13 Maret 2011

sore sore

tadi jam setengah 5an , gue kabur sangking bosen nya di rumah , jalan ke tojas keramean banyak orang , ke kuburan kesepian nggak ada orang (?) , sempet berpikir beberapa menit di lampu merah jajan di samping rumah sodara gue kayak nya asikk itu , okelahhh mari kita meluncur , gue kesana sama kembaraan gue , pas semangat nya gue kesana ketemu sama cungkring bauk dan sipit cina . sebener nya sih gue nggak mau turun , tapi karna cuaca yang terlalu panas dengan berat hati gue mesti turun dari motor , dalam hati gue berdoa ( ya allah tolong jauh kan hamba mu ini dari setan setan yang terkutuk ) #amin

dengan bangga nya gue turun dari motor , belom juga duduk , udahh di ejekin kita , untung aja gue nggak dikatain malotong , karna nama gue bukan ema tapi eca , jadi di panggil nya eecantik . haha si sipit sama cungkring lagi makan mie goreng sama minum pop ice , yang ampun , porsi makanan mereka macem kuli bangunan , gue aja yang ngeliat nya udah enek kok , tapi kenapa mereka kurus begitu ya ? mereka baru aja pulang lomba bola udah jajan lagi , perut karet ya mas ? #geleng kepala .

beberapa menit kemudian pas gue udah kenyang minum pop ice, tiba-tiba mobil tante gue dateng dan ngajakin main ke rumahnya , padahal gue udah pengen pulang kebelet pipis , kalo pipis di sana kan nggak enak , ternyata adek gue yang umur nya baru 2 minggu kebangun , ya ampun mirip banget sama gue , rambut nya , putih nyaa *bohong , hidung nya dia pesek , berarti nggak mirip sama gue , pesan gue buat malaikat kecil gue , yang pinter-pinter ya sayang , cepet gede , biar cepet punya pacar . hahahaa
cukup sekian cerita sayaa kalo ada waktu saya cerita lagi .
assalamualaikum , emuahh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar