Minggu, 13 Maret 2011

sebuah nama , sebuah cerita

kata bokap gue , sebuah nama itu penting , kalo nggak ada nama nya mau di panggil apa ? panjul ? masak semua orang di panggil nya panjul . kalian tau kan nama nama gue elsa humanisa estetika , yang artinya wanita perempuan , yang penuh kelembutan dan kasih sayang . gue punya banyak kenangan sama nama ini . pas gue masih TK , yokap gue dapet pesenan buat kue , wangi kue nya itu enak banget , jadinya gue makanin , eh pas gue liat ada hijau-hijau , gue makan aja tuhh ijo nya , dan ternyata itu cabe , nggak pikir panjang lagi ya gue langsung nangis . gue juga inget pas gue lagi hoby , hoby nya berenang . jadi nyokap sama bokap gue belikan gue kolam renang yang bisa di bawa kemana-manaa . jadi tiap sore gue berenang sama tetangga gue , nggak kenal cewek sama cowok .
sempet waktu temen nyokap ibu gue dateng , mau bantuin buat kue , anak nya pendiem banget , badan nya agak besar , sumpah bete banget gue , pas tau kolam renang gue robek . sumpah gajak kelai banget tuh orang , ditanyain malah diem , haissssss--" macem ngomong sama anak kecil aja . tapi gue yakin kok , semua kenangan yang gue alami itu bisa jadi cerita inda buat anak gue ntar , sekian dulu cerita hari ini , kalo ada waktu cerita lagi , assalamualaikum , emuah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar