Minggu, 13 Maret 2011

ndak jelas

sabtu kemaren pas gue les , gue udah dateng pagi-pagi , eh bukan nya duduk langsung belajar malah ruangan les gue masih di pake sama adek kelas , hampir nunggu setengah jam , untung aja tuh temen gue pada asikk di ajakin ngobrol , kalo nggak , bisa meledak gue . tiba-tiba pas lagi asik ngbrol eh ada mas-mas manggilin gue sama kembaran gue , gaya nya macem justin bleber . haha
masak sudah bagus-bagus pake kaos , dia pake celana longgar , gaya macem apa itu mas ? #garuk garuk
tiba-tiba dia duduk di samping gue sambil ngomong
mas nya : ehh dekk
gue : opo manggil manggil .
mas nya : jutek amat lu
gue : amat nya nggak jutek jutek amat
mas nya : mbak nya lucu
gue : apa nya yang lucu mas ? garing iki mas .
di ulang ulang , tapi kok mas nya masih ketawa ketawa aja ya . obat nya habis yaa ? kasian amat ya lu mass , yang kuat ya ? haha , tiba-tiba langsung di tempeleng gue , berani amat ya lu mas . sangking nggak mau kalah nya gue , gue jitak tuh kepala mas nyaa , ehh mas nya malah ketawa , jihhh doyan amat ya tu orang di jitak . mungkin mas nya terharu ngeliat muka cwek cantik kayak gue . hahahaha #ketawa nggak jelas
ntar deh kalo ada waktu kita ketemu lagi ya mas , ku kasih tanda tanggan + foto cantik sayaa . haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar