Minggu, 13 Maret 2011

ceret yang malang -.-

tadi habis gue selesai sholat niat nya nggak mau makan , eh tiba-tiba kakak gue ngajakin yaudah dehh dari pada ntar ngambek , pas gue mencet dispenser ternyta air panas nya mati , terus kakak gue masak air di ceret , pas gue mau ngambil panci sama kembaraan gue , ceret gue mencair , masyallah kasian amat ya itu ceret .
dengan pelan nya kakak gue jalan , perasaan yang ngelelehin itu kakak gue kenapa jadi kembaran gue yang heboh ya ? haha . dengan muka polos kakak gue hampir mau nangis dan binggung mau ngapain , terus kembaran gue manggil nyokap gue dan berkata :
emak : kenapa ini ?
gue : anu bu , anu . .
emak : anu mu kenapa nak ?
gue : bukan anu saya buk , anu panci .
emak : kenapa panci nyaa ?
kembaran gue : meleleh #dengan nada keras
emak : #geleng geleng
gue & kakak gue : tutup muka
emak : mingir , mau meledak ini .
ceret : blum tak tak bum tak takkk *yang baca kurang kerjaan
dengan nada lemes emak gue bilang , yasudah ibu jalan dulu mau antri bensin , habis emak gue yang galau , tiba-tiba kakak gue yang galau , kakak gue berkata * ihh bandel banget sihh ini kakak ngerusakin ceret nya mami * , gue bilang iya , kan ceret nya mahal itu lohh . nggak deng kak bohong , kembaran gue nyolot ihh jgan di begitukan kasiann , lahh kan tadi gue bilang bercanda #nyolot . sudah selesai masalah masih aja tuh kakak gue bahas tu ceret , biarkan dia tidur dengan tenang di alam sana kak , dalam hati gue ngomong *kita ini lagi ngomongin siapa ? * dan sampe sekarang pun masih di bahas juga itu ceret , kasian kamu ceret . semoga kenangan kita nggak pernah hilang ya di pikiran mu .
sekian dulu cerita saya , jika ada waktu lagi , saya cerita lagi . jangan kemana-mana .
assalamualaikum , emuah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar