Kamis, 22 Desember 2011

galau -..-

asslahamualaikum semuanya sayangku teman temanku tercintaaaaaa , sumpah dari kemaren kemaren kemarennya lagi gue galah banget , sumpa rasanya tuh pengen gantungin diri dipohon cabe --" , gue galau bukan karna nggak ada kerjaan , entah kenapa gue didiemin sama orang yang gue suka , sms jarang -..- apa lagi nelfon ? apa jangan jangan dia nggak punya pulsa ? gimana kalo kita suruh dia ke bude lilik ? ckck
entah sadar apa enggak dia cuekin cewek cantik imut manis sejagat raya seindonesia setanah air dan setanah abang , kalo kalian mau muntah , muntah aja gue sudah kemaren bareng ayam gue .
oke cerita mulai ngawur , gue masih binggung tuh sama mas masnya yang bikin gue galau , dia berubah 900 derajat , gue tau kok dia sibuk tapi seenggaknya dia masih inget ada gue , sumpah pengen nangis pas dia hampir nggak ada sms gue 1 hari penuh , rasanya tuh hati gue sudah kayak dikucek kucek , diperes , dijemur , terus diseterika -..- macem dilondri nih hati gue , tapi nggak papa sih kalo emang dia sibuk sama urusannya dia sendiri , toh itu bukan maunya dia kan , akibat galau tiap hari gue nyanyi nyanyi nggak  jelas , gue nggak mau terlalu banyak yang tau , kan gue orangnya nggak suka ngerepotin , sukanya ngericuhin , hehe
mungkin dianya aja kali yang pelupa , sudah ah nggak mau terlalu surut dalam kegalauan , eh kalian pada mau bantuin gue kagak ? bikin vidio kayak briptu norman coba ? biar gue ketawa gitu , lah malah baca terus ini hee cepet ah buat , yaudah sekarang lo buat gue sudahkan dulu curcolnya hari ini yaaa teman teman , makasih banyak sudah dibaca , jangan bosan bosan yaaa ?
assalamualaikum , emuuuuuaaaaaaahhhhh :*
daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar